Selasa, 14 Januari 2014

Indahnya Cinta Dalam Diam

Cinta....
Apa sih cinta itu?

"Cinta datangnya tidak bisa ditebak" iya benar juga. Cinta bisa jatuh pada siapapun. Biarpun kita nggak saling kenal bisa saja kita tiba-tiba mencintai orang yang baru kita lihat. We often call that "Love at first sight!"
Ada juga yang bilang "Tresno jalaran seko kulino", cinta tumbuh karena terbiasa. Pernyataan ini membantah pernyataan yang pertama. karena cinta tumbuhnya bukan dari pandangan pertama.

Ya, begitulah hati. kadang tidak dapat di mengerti.

Menyukai orang sejak pertama melihatnya, kemudian menjadi cinta dan tumbuh tanpa henti didalam hati padahal orang yang kita cinta tidak mengenal kita. Akhirnya muncul kata "Cinta dalam diam"

"Memendam perasaan itu menyakitkan"
Bagaimana dengan wanita? Kebanyakan dari mereka yang mengalami hal ini lebih memilih memendam perasaannya daripada mengungkapkan. Dipendam lama-lama hingga waktu merubah segalanya, dalam penantian hanya berharap dan berharap yang disukainya dapat mengerti apa yang dirasakannya hingga meyakini bahwa "jodoh pasti bertemu"

Hebatnya, mereka memendam perasaan tersebut tanpa yang dicintai tau. Namun saat takdir berkata bahwa dia bukan milik yang dicinta mau apalagi? Pilihan yang ada hanya mengikhlaskannya.

Mencintai seseorang dalam diam memang menyenangkan. Dia bisa menjadi penyemangat dalam beraktivitas. Saat dia telah dimiliki orang lain, dia menyadarkan kita untuk belajar mengikhlaskan, dan percaya bahwa Sang Pencipta memberikan yang terbaik untuk kita.


2 komentar: